Friday 6 April 2012

kenali bahasa tubuh PENIPU , hee !




Adakah anda mengenali rakan anda?
Kenali rakan anda dengan melihat bahasa tubuh mereka.

Bahasa Tubuh Orang Berbohong

1. Menutup mulut. Orang berbohong akan secara refleks menutup mulutnya saat berbohong. Dengan tindakan ini orang tersebut berusaha menghentikan mulutnya untuk mengeluarkan kebohongan.


2. Menyentuh hidung. Ini adalah sebagai bentuk menyembunyikan perbuatannya dari menutup mulut. Orang tersebut awalnya ingin menutup mulut, supaya perbuatannya itu tidak diketahui orang lain, maka orang tersebut menyentuh hidungnya.


3. selain itu, orang yang berbohong juga kadang memalingkan pandangan saat berkomunikasi.


4. Mata berkedip terlalu kerap. Peningkatan kedipan mata ini sebagai bentuk rasa grogi dan gugup karena berbohong.


5. Menggaruk leher. Gerakan ini merupakan respon saraf-saraf di sekitar leher pada saat berbohong akan terasa gatal.

Bahasa Tubuh Orang Tertarik

1. Meletakkan tangan di dada. Gerakan ini menunjukkan sebuah tanda penerimaan. Biasanya setelah gerakan ini akan dilanjutkan dengan pengungkapan kekaguman dengan bahasa lisan.


2. Mendekat. Rasa ketertarikan juga ditunjukkan dengan sikap orang yang berusaha mendekat kepada kita ketika berbicara.


3. Menunjuk dengan kaki. Gerak isyarat ini biasanya terjadi dalam posisi berdiri. Arah kaki dapat menunjukkan ketertarikan seseorang, entah secara seksual, entah dengan idea-idea yang sedang dibicarakan orang tersebut.


4. Tatapan mata. Biasanya orang yang menunjukkan rasa tertarik juga menunjukkan pandangan dan pandangan mata yang tertahan untuk waktu yang lebih lama dari kebiasannya.


5. Hmm.. mungkin bahasa tubuh ini familiar dengan anda, hal yang dilakukan pertama kali baik oleh laki-laki ataupun perempuan bila terpikat dengan pasangannya adalah merapikan rambut. Hmm?.


6. Menggoyangkan Kepala. Gerakan ini biasa dilakukan wanita dengan menyapu rambut ke belakang sehingga leher terlihat jelas.


7. Selain merapikan rambut, bahasa tubuh yang menunjukkan rasa tertarik adalah dengan merapikan lipatan jari, lipatan tangan, menggosok sedikit bagian baju dan lainnya.

mungkin anda telah melihat rakan anda berkelakuan sedemikian.. tanpa perlu mendengar suaranya anda pasti sudah tahu apa yang bermain difikirannya.. insyallah jika diizinkan Allah saya akan menulis lagi tentang mengenal orang yang marah atau menolak kita.. wallahua’alam.

0 komen budak kiut !: